China Umumkan Tenggelamnya Pulau Buatan

China Umumkan Tenggelamnya Pulau Buatan

China Umumkan Tenggelamnya Pulau Buatan di Laut China – Negara China merupakan salah satu negara kepulauan di Dunia yang memiliki berbagai pulau kecil. Namun hal itu pun tak membuat mereka kesulitan dalam mengembangkan sebuah pulau buatan di Laut China Selatan.

Akan tetapi China pun saat ini sedang dihantui dengan tenggelamnya pulau buatan tersebut dikarenakan lemahnya sistem pembangunan dan juga masalah perubahan iklim yang ekstrim saat ini.

China Umumkan Tenggelamnya Beberapa Pulau Buatan Di Laut China Selatan

China Umumkan Tenggelamnya Pulau Buatan

Tentunya hal itu disebabkan dikarenakan terdapatnya pangkalan pulau China yang terletak di berbagai pulau di Laut Cina sejak tahun 2013 yang lalu. Untuk proses pembangunan pulau buatan tersebut pun dilakukan dengan proses pengerukan serta penghancuran berbagai terumbu karang di perairan tersebut.

mari baca dan ikutin artikel tentang liburan ke makau hasil bermain di bandar bola

Semua itu dikarenakan pada awalnya berbagai pulau buatan tersebut merupakan dibangunnya pangkalan militer utama berjumlah 7 buah dengan fasilitas lengkap seperti pelabuhan, lapangan terbang, rudal dan juga radal yang canggih. Selain itu China juga akan dibangunnya landasan Rudal untuk mengamati berbagai negara musuhnya tersebut.

Pada awalnya pulau pulau itu pun dimaksudkan untuk memperkuat klaim Negara China atas perairan Laut China Selatan yang dikenal dengan banyaknya ikan dan mineral di perairan tersebut. Semula semua prioses pembuatan pulau buatan itu pun ditentang oleh berbagai pakawr ahli dunia dan juga negara tetangganya.  Semua hal itu tak dihiraukan oleh China yang telah memproyeksikan kekuatan baru di bidang pembangungn baru serta fasilitas di Pulau Buatan di Laut China.

Namun semuanya pun belum selesai dan diprediksi akan mengalami kehancuran untuk proyek baru china tersebut. Itu pun dikarenakawn perubahan iklim yang sangat ekstrim pada saat ini yaitu topan super yang telah menerjang berbagai negara di Asia.

Itu pun diakui oleh China dengan diumumkannya tentang hal akan tenggelamnnya beberapa pulau yang telah dikerjakan sejak tahun 2013 yang lalu. Untuk masalah tenggelammnya pulau tersebut pun akan memberikan kerugian yang tak bisa dinilai jumlahnya lagi oleh Negara China.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *