Hero Dota 2 Terbaik untuk Pemula yang Baru Main

Hero Dota 2 Terbaik untuk Pemula yang Baru Main

Bagi pemula yang baru pertama kali memainkan Dota 2, penentuan hero menjadi faktor penting didalam mengawali permainan. Karena tingkat ada masalah penguasaan hero di game ber-genre MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) ini berbeda-beda. Jika kamu tetap pemula didalam permainan ini, kami sarankan untuk memilih karakter hero yang enteng untuk dimainkan. Jika tetap bingung memilih karakter yang tepat, di sini dota2 navigation bakal cobalah membantumu sehingga sanggup memilih karakter yang cocok.

Sniper

Karakter yang pertama ini tergolong enteng namun sukar untuk kamu kuasai didalam sementara yang singkat. Sniper termasuk merupakan tidak benar satu hero yang paling populer, lebih-lebih untuk kalangan pemula. Sniper memiliki pick rate di atas 10 persen. Pada rank Herald sampai Crusader, karakter ini menjadi primadona yang sampai sementara ini tetap banyak yang menggunakannya. Sesuai bersama dengan namanya, karakter ini cocok untuk kamu yang senang bersama dengan hero yang menyerang berasal dari jarak jauh.

Bristleback

Untuk kamu yang senang bersama dengan role tank, Bristleback adalah karakter yang kami sarankan untuk pemula di permainan MOBA ini. Karakter selanjutnya merupakan hero strength yang sanggup kamu menggunakan untuk TB (taruh badan) di didalam permainan. Kelebihan berasal dari Bristleback yaitu tanky, ada masalah untuk dilumpuhkan, memiliki damage memadai besar, dan sanggup mengejar musuh secara mudah.

Dragon Knight

Sama layaknya Bristleback, Dragon Knight termasuk merupakan hero yang tanky. Karakter ini memiliki durability yang tinggi sementara team fight bersama dengan musuh. Damage yang dia hasilkan pun tidak lemah. Dragon Knight sanggup kamu mainkan untuk karakter garis depan yang kuat dan tangguh. Selain itu, karakter ini termasuk memiliki kekuatan yang baik sementara menghancurkan tower milik musuh. Karakter ini benar-benar cocok untuk kamu menempatkan di mid range. Namun wajib kamu ketahui, bahwa Dragon Knight ini tidak benar-benar kuat di early game.

Crystal Maiden

Karakter setelah itu singgah berasal dari role Intelligence yang cocok untuk kamu menggunakan sebagai support. Crystal Maiden merupakan tidak benar satu karakter support yang well-rounded. Hero yang satu ini memiliki potensi yang benar-benar besar di early game dikarenakan benar-benar kuat. Bahkan di early game, kamu tidak wajib bingung memilih item apa untuk mengoptimalkan permainan dikarenakan pada dasarnya udah memadai tangguh.

Viper

Karakter setelah itu ini masuk ke didalam kategori role Agility namun memiliki energi tahan yang memadai tanky. Cocok untuk para pemula yang inginkan memainkan hero agility namun tidak enteng mati. Seperti karakter role agility pada umumnya, Viper termasuk memiliki damage yang tergolong tinggi dan tidak sanggup dipandang sebelah mata di early game.