Jutawan Muda Tanpa Ijazah

Jutawan Muda Tanpa Ijazah

Kisah nyata kehidupan ku dimana bisa menjadi jutawan muda tanpa ijazah telah banyak menginspirasi orang – orang disekitar-ku. Meski tidak lulus dari sekolah derajat apa pun setidaknya saya pernah duduk hingga di bangku kelas 3 SD.

Ilmu yang pernah aku dapatkan adalah membaca & menulis dengan bahsa Indonesia saja, namun setelah mejadi orang berada kini aku bisa berbicara dalam 7 bahasa. Karena memang bisnis ini mengharuskan saya untuk menguasai banyak bahasa, terdengar asik memang namun dalam meraih semua ini ada usaha serta pengorbanan besar nan harus dibayar.

Kedua orang tua ku adalah petani bayaran, pendapatannya adalah bayaran harian sebesar Rp.10.000 saja, hanya cukup membeli beras 1 liter buat makan kami ber-3. Kadang tidak ada lauk untuk pelengkap makanan kami, jika ada rejeki ayah / ibu diberi beberapa ikat sayur sehingga bisa dijual lagi untuk beli ikan.

Namun ikan tersebut hanya diberikan kepada ku, mereka hanya memakan nasi saja. Sungguh ke-2 orangtua saya adalah orang hebat sangat menyangi anaknya, hingga siring berjalannya waktu ku memikirkan sebuah cara mengubah kehidupan agar menjadi lebih baik.

Kisah menarik lainya : Liburan Ke Macau Dari Hasil Main Judi

Sebuah situs game online dimana banyak orang memasang modal uang untuk menaruhkan beberapa klub sepak bola yang bakal bertanding. Jika memang berhasil menebak dengan benar maka akan mendapatkan keuntungan uang asli hingga ratusan juta.

Dengan keberanian & kemampuan bermain seadanya saya mencoba sekali, dan ternyata langsung menang sebesar Rp.500.000.000. Sangat merasa terkejud namun sekaligus merasa senang, dari uang ini menjadi modal memmulai sebuah bisnis usaha yang kini memberikan saya omset hingga milyaran.

Wah namun banyak juga orang dengan modal pas pasan memainkan games JOKER123 di Situs Joker123 terbaru. Memang sih sekedar melihat saja untuk permainan Joker Gaming ini sangat mudah dan simple. Dimana kalian hanya perlu mempelajari trik memainkannya untuk memenangkan jackpot terbesar. Namun sebelumnya kalian diharuskan melakukan daftar joker123 gaming pada bandar joker123 deposit 25 ribu.

Jutawan Muda Tanpa Ijazah Dengan Omset Milyaran

Jutawan Muda Tanpa Ijazah

Aku mempunyai 5 cabang pasaran dari usaha ku ini, yaitu terbagi diberbagai negara yaitu : Australia, Cina, India, Paris, dan Brazil. Untuk bisa berkomunikasi dengan bos – bos besar dari berbagai negara secara langsung ini, aku sempat mengambil les bahasa disitulah cerita mengapa aku hingga sekarang bisa menguasai 7 bahasa. Setiap cabang ku ini terdapat karyawan lokal nan menjadi kepercayaan untuk memantau perkembangan serta operasional dalam pabrik. Dari omset tersebut kadang saa juga membangun sebuah yayasan sekolah swasta.

Tujuan sekolah swasta ini aku dirikan untuk orang – orang tidak mampu, namun memiliki nilai kreatif dan IQ yang tinggi. Jika lolos dari persyaratan & tes yayasan nan telah saya dirikan ini maka mereka bisa bersekolah gratis. Syarat utamanya adalah kalangan orang miskin / tidak mempunyai keluarga sama sekali.

Namun harus cerdas dan memiliki niat buat mengubah kehidupannya. Yayasan ini saya dirikan agar anak yg punya masa lalu kelam seperti-ku ketika kecil dulu bisa terbantu, sehingga mereka juga mendapatkan kesempatan menjadi manusia sukses meski terlahir sebagai orang susah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *